LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 05 Maret 2017

Tinggal di Australia, Acha Septriasa tak kesulitan adaptasi


LigaCapsa ~ Kehidupan baru benar-benar dirasakan Acha Septriasa semenjak menikah dengan Vicky Kharisma. Yap, artis kelahiran Jakarta itu akhirnya memilih untuk ikut tinggal di luar negeri bersama sang suami, tepatnya di Australia.

Acha pun mengaku tak terlalu merasa kesulitan saat harus beradaptasi dengan lingkungan baru. "Saya suka lingkungan baru, jadi cepet adaptasinya. Cuma yang bikin susah itu sepinya ya. Pas suami kerja saya di rumah rasanya sepi banget," katanya. Untuk itu, Acha akhirnya mengisi waktu dengan banyak mencari kesempatan-pekerjaan baru. Ia juga banyak mengisi waktunya dengan berkeliling Australia untuk lebih mengenal budaya Negeri Kanguru tersebut.



"Saya sering berhubungan sama temen-temen. Sisanya saya browsing, bikin CV lagi siapa tahu bisa kerja. Ya nyari-nyari peluang gitu. Cuma karena belum kenal sama negaranya, kotanya, saya jalan-jalan aja dulu, pelan-pelan lah." ujar Acha usai jumpa pers film Cinta Dua Kodi di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3). Di sisi lain, Acha sebenarnya bisa saja mulai membangun karirnya di Australia. Namun ia mengungkapkan kalau karir di Indonesia masih menjadi prioritas utama buat pemeran film HEART itu.

"Kalau untuk karir, saya jelas lebih pasti di sini (Indonesia). Di Australia sebenarnya terbuka banget untuk imigran yang ingin bekerja di sana kalau cocok sama lowongan kerjanya. Suami saya kan lulusan sama kayak saya dari Kuala Lumpur, masa dia bisa dapat, saya nggak dapat?," pungkasnya.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar