LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Selasa, 07 Maret 2017

Ciuman mesra, Bella Thorne pacaran dengan mantan Kendall Jenner?


LigaCapsa ~ Bella Thorne nampaknya masih belum menemukan sosok pria yang benar-benar bisa menaklukkan hatinya. Meski sejatinya pernah dekat dengan beberapa pria tampan termasuk Charlie Puth, namun sampai sekarang Bella masih sendiri. Namun, gosip terbaru menyebutkan bahwa mantan bintang Disney itu tengah menjalin hubungan dengan seorang pemain basket ganteng. Dia adalah Chandler Parsons, pria yang sebelumnya disebut-sebut pacaran dengan Kendall Jenner. Kabar ini sendiri muncul karena foto ciuman Bella dan Chandler tersebar luas di dunia maya. Bella dan Chandler terlihat sangat menikmati momen kebersamaan kala itu.

  • Dilansir dari laman TMZ, ternyata momen mesra tersebut diambil kala keduanya tengah berpesta bersama di sebuah club malam saat liburan di Meksiko pada Februari lalu. Tak hanya berdua sebenarnya, mereka juga ngedate bareng beberapa teman.
  • Foto-foto yang sama sebelumnya juga sempat beredar di Snapchat. Namun dengan kualitas gambar yang buruk, sehingga keaslian kemesraan mereka sempat diragukan.
  • Tak hanya party bareng, rupanya mereka juga sempat nonton film bareng ketika di negara yang terletak di Benua Amerika bagian utara tersebut. Keduanya tertangkap kamera berada di luar gedung bioskop sambil ngobrol akrab.
  • Kabar kedekatan keduanya sendiri tercium publik sekitar minggu lalu, saat Bella secara terang-terangan mendukung Chandler yang tengah berlaga. Saat itu, Bella bahkan juga mengenakan jersey bertuliskan '25' yang merupakan nomor punggung mantan pacar model Toni Garrn ini.
  • Lalu, mungkinkah mereka pacaran? Well, mungkin hanya waktu yang bisa membuktikan.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar