LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 06 Maret 2017

Akhirnya rilis! Ini dia teaser trailer perdana film 'DEADPOOL 2'


LigaCapsa ~ Selain LOGAN, tentunya film superhero dengan Rating R yang ditunggu-tunggu lainnya adalah DEADPOOL 2. Beruntungnya, meski baru akan keluar pada tahun 2018, namun teaser trailer-nya ternyata sudah keluar di internet! Ya, tak heran jika teaser trailer ini langsung menggebrak internet. Sejak diluncurkan tanggal 4 maret lalu, teaser trailer DEADPOOL 2 ini telah dilihat jutaan kali.



Scene tersebut menceritakan si Deadpool alias Wade Wilson (Ryan Reynolds) sedang berjalan saat dirinya menyaksikan sebuah perampokan bersenjata. Berniat ingin membantu korban, dirinya pun langsung masuk ke booth telepon terdekat untuk berganti baju layaknya Superman. Namun dasar kostumnya emang ribet, sang perampok sudah keburu menembak mati korbannya. Tak merasa bersalah, si Deadpool malah santai di dekat mayat sang korban dan menikmati es krim.



Sebenarnya teaser trailer ini tidak muncul pertama kali di internet. Kamu yang menonton LOGAN disuguhi teaser ini secara eksklusif sebelum film terakhir Hugh Jackman tersebut diputar. Sang sutradara, James Mangold sebenarnya juga sudah memberitahukan jika akan ada satu hal kecil yang mengejutkan para fans dalam LOGAN. Namun siapa sangka jika hal mengejutkan tersebut adalah teaser trailer DEADPOOL 2!



Yang unik, ada penampilan dari kreator superhero Marvel, Stan Lee dalam trailer ini. Ya, Stan lee memang hanya tampil dalam film, namun tak pernah tampil dalam trailer sebelumnya, ini pertama kalinya dirinya tampil dalam teaser trailer. Stan Lee memuji kostum Deadpool, sebelum disuruh untuk diam olehnya. Teaser trailer ini juga tampilkan musik tema Superman lawas saat Deadpool ganti baju di dalam booth telepon, epic!



Merilis teaser trailer ini bisa dikatakan adalah langkah cerdik bagi Fox. Banyak pembajakan yang berada di online, dan dengan dimainkannya teaser ini di bioskop domestik, maka ini adalah hal yang adil untuk menyenangkan para penggemar internasional. Teaser traielr ini dibuat oleh sutradara DEADPOOL 2, David Leitch yang sebelumnya mengerjakan JOHN WICK. Kamu bisa melihat teaser trailer tersebut di sini.



 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar