LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 10 Maret 2017

Ending 'LOGAN' ternyata sudah diramalkan di film 'THE WOLVERINE'


LigaCapsa ~ Harus diakui jika hari ini pasti akan terjadi, saat ketika Hugh Jackman akan menggantung perannya sebagai mutan tangguh Wolverine. LOGAN menjadi film perpisahan terbaik, bukan hanya untuk karaker Wolverine, namun juga Hugh Jackman sendiri. Kamu yang sudah nonton filmnya, pasti setuju jika adegan paling menyedihkan adalah kala Logan harus mati di samping X-23, mutan yang dianggap anaknya sendiri. Namun ternyata ada beberapa penggemar yang menyadari sesuatu yang unik dari ending ini..



Ternyata ada yang menemukan easter eggs jika ending dari film ini sebenarnya sudah ada di film solo ketiganya, THE WOLVERINE. Lantas, di bagian mana clue ending LOGAN tersebut berada? Matinya Logan sebenarnya sudah diprediksi oleh Yukio (Rila Fukushima) dalam THE WOLVERINE. Mutan Jepang yang satu ini nggak hanya mempunyai skill membunuh yang mumpuni dengan katana-nya, namun juga kemampuan untuk melihat kematian seseorang, tak peduli sejauh mana waktu kematian orang tersebut.



Dalam THE WOLVERINE, keduanya bertemu dan menjadi teman serta bahu membahu membasmi musuh. THE WOLVERINE menempatkan Logan yang tiba-tiba kehilangan kemampuan regenerasinya. Kemampuan tersebut hilang dikarenakan ada robot parasit yang masuk dan mencengkeram hartinya, sehingga dirinya tak dapat menyembuhkan diri secara cepat. Dalam sebuah scene, Yukio mengatakan bahwa dirinya melihat kematian Logan, namun tak bisa memastikan apakah cepat atau lambat.



"Logan, I saw you die It's not like I get a complete picture. More like looking through a keyhole. But I'm always right. All I can see is one part of a person's life: their death. And I saw yours I see you on your back, there's blood everywhere. You're holding your own heart in your hand," ungkap teks dalam scene tersebut. Pada saat itu, dirinya tak mengindahkan ramalan Yukio tersebut. Siapa sangka jika Yukio benar. Dirinya memang tak mati dalam film THE WOLVERINE, namun karena Yukio mengatakan bahwa ramalannya tak pernah salah, bisa jadi yang dibicarakannya adalah kematian di film LOGAN.



Seperti kamu tahu, dalam ending LOGAN, sang Wolverine bersimbah darah dari pertarungannya dengan mutan X-24 karena berusaha menyelamatkan X-23 dan mutan-mutan cilik lainnya. Karena semakin tua dan kemampuan regenerasinya menurun, Logan pun tak dapat bertahan dan akhirnya meninggal. Lantas, bagaimana dengan ungkapan 'memegang jantungnya sendiri di tangan'? Siapa yang dia pegang pada saat momen kematiannya? Ya, tangan Laura Kinney alias X-23, bocah perempuan yang dianggapnya anak sendiri, bocah perempuan yang menjadi jantung dari Logan. Well played Mangold, well played.



LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar