LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 09 Maret 2017

Penghargaan Buat Aktris Sebagai Ortu Tergaul Berlangsung Meriah


LigaCapsa ~ KEPOPULERAN Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di jagat hiburan Indonesia belum terkalahkan. Keduanya masing-masing terpilih sebagai Mami Paling Wow dan Papi Paling Gaul dalam ajang Seleb On News (SON) Awards 2017 .
Ajang yang digelar secara langsung oleh MNCTV pada Kamis (9/2) dari Studio 12, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, tersebut membuktikan bahwa gosip perselingkuhan yang menimpa keduanya justru makin meningkatkan popularitas mereka di mata penonton televisi. Pada malam penobatan tersebut, Ayu sukses mengalahkan lawanlawan terkuat, mulai Ashanty, Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, termasuk istri Raffi, Nagita Slavina.

“Penghargaan ini untuk Bilqis. Untuk kesekian kalinya, semoga saya semakin bisa menjadi ibu yang baik untuk Bilqis, bisa membuat Bilqis bahagia, berbakti, dan sukses. Bunda sayang sekali sama Bilqis,” ujar Ayu Ting Ting di panggung SON Awards 2017. Sementara itu, Raffi Ahmad berhasil mengungguli nominator Papi Paling Gaul lainnya, seperti Surya Saputra, Jonathan Frizzy, Arie Untung, dan Christian Sugiono. Sayangnya, Raffi tidak hadir untuk menerima penghargaan. Dia malah diwakili Julia Perez yang naik ke panggung. “Terima kasih buat Mbul (Rafathar), Nagita, Mama Amy, untuk keluarga. Saya persembahkan penghargaan ini untuk anak saya di rumah, terima kasih MNCTV , I love you , Mbul,” ujar Jupe menirukan pesan yang dibuat Raffi sebagai pidato kemenangannya.
Malam itu SON Awards 2017 memberikan penghargaan untuk sembilan kategori, yang pemenangnya ditentukan berdasarkan pilihan pemirsa melalui SMS. Sementara satu kategori sisanya, yakni Seleb Hijab Tercantik, dipilih melalui Instagram akun @officialmnctv.

Untuk Seleb Paling Sosmed, piala dimenangkan Prilly Latuconsina. Priliy pun mempersembahkan piala yang dia terima itu untuk para penggemarnya. Teman dekat Aliando Syarief ini menyisihkan para nominator lainnya yang terkenal sangat aktif di dunia media sosial, seperti Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Syahrini. “I’m so happy to be here . Ini adalah award pertama saya di tahun 2017,” ungkap dara berusia 20 tahun itu. Sementara itu, Laudya Cynthia Bella didapuk menjadi Seleb Hijabers Paling Cantik menyingkirkan Alyssa Soebandono, Dewi Sandra, Zaskia Adya Mecca, dan Zaskia Sungkar. Suasana berubah menjadi penuh keharuan ketika Vidi Aldiano, Dewi Dewi, dan Rizky Febian menyanyikan lagu Ingatlah Hari Ini yang merupakan salah satu lagu hits milik Project Pop.

Lima personel Project Pop yang ada di panggung tampak menahan haru saat mendengar lagu itu dinyanyikan. Malam itu almarhum Oon atau Muhammad Fahroni yang menjadi personel Project Pop memang mendapatkan piala dalam kategori spesial, Tanda Cinta Seleb On News. Para personel pun berbagi kenangan tentang Oon.
“Dia itu suka banget makan, tapi makan yang enak. Jadi kalo ada dia, camilan langsung habis,” ujar Udjo. Menurut Tika, mantan rekan satu bandnya itu sangat suka makan sup kaki kambing dan sup buntut. “Aku kangen sama suara baritonnya. Dia selalu kebagian suara rendah kalau nyanyi,” kata Tika. Sementara bagi sang istri, Dessy, Oon adalah sosok suami yang bertanggung jawab. Sedangkan anak mereka, Raki, kangen dengan sang ayah yang sering kali mengajarinya mengerjakan PR. Dalam kesempatan tersebut, MNCTV juga memberikan penghargaan Tanda Cinta SON kepada keluarga almarhum Oon berupa uang sebesar Rp25 juta. Tanda Cinta ini diberikan secara langsung Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman Swisma dan diterima Dessy dan Raki. “Terima kasih kepada mama yang sudah menjaga papa selama di rumah sakit. Fans papa yang sudah mendukung papa selama papa hidup sampai meninggal. Saya, Raki, mewakili keluarga mengucapkan banyak terima kasih,” tutur Raki.

Selain pengumuman pemenang, SON Awards 2017 juga dimeriahkan kehadiran sederet artis dan musisi papan atas. Mereka adalah Vidi Aldiano, Ayu Ting Ting, Julia Perez, Dede Cungkring, Mumu Gomez, Armada, Project Pop, Virzha, Fatin Shidqia, Denada, Ihsan Tarore, lkang Fawzi, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, lis Sugianto, Denny Malik, Dewi Dewi, Demian, Anna Primadona, Aidil & Yogi, dan Dahlia.






 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar