LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 18 Januari 2017

Kenalkan pria baru, Nikita Mirzani ngaku teman tapi ciuman


LigaCs.com ~ Tingkah polah Nikita Mirzani memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Termasuk ketika ia menghadiri jumpa pers film terbarunya bertajuk MOAMMAR EMKA'SJAKARTA UNDERCOVER.

Bagaimana tidak mencuri perhatian awak media bila ia hadir membawa bule berwajah tampan serta memiliki badan atletis. Pria Perancis itu diketahui pernah mencium bibir Nikita dalam video yang diunggah di sosial media.

Uniknya, ketika disinggung perihal video, janda dua anak ini membantah bila dirinya dan pria bernama Nicolas Sart tersebut menjalin hubungan asmara. Mereka memang dekat namun hanya sebatas pertemanan saja.
"Kita teman. Iya, (dia) yang sempat gue cium, tapi kita berteman. Gue nggak mau punya hubungan dulu, mau konsen sama kerjaan dan anak," terang Nikita ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).



Nikita mengaku senang berteman dengan pria luar karena pikiran mereka lebih terbuka. Termasuk soal ciuman yang merupakan bagian dari keakraban saja. "Makanya temenan sama bule, enak deh, daripada sama orang Indonesia. Mereka tuh open minded, no hard feeling kalau gue mau jalan sama siapa," sambung Niki.

Kedekatan dengan Nicolas yang ditemui sewaktu di Hongkong dipastikan tak bakal melaju ke mana-mana. Nikita sendiri juga merasa nyaman bila menjalin hubungan dengan warga asing. Apa alasannya?
"Gue kayaknya emang cocok sama bule, lebih asyik. Dia (Nicolas) ganteng, tapi feel-nya lebih ke teman. Kalau minta lebih ya gue nggak bisa. Gue sukanya yang lebih mature," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar