LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 21 Januari 2017

Gempi keluarkan uang dari kutang, Gisel interogasi orang rumah


LigaCs.com ~ Pasca dinikahi oleh Gading Marten tahun 2013 silam, kebahagiaan Gisella Anastasia makin terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Gempita Noura Marten yang lahir pada awal 2015. Kini saat usianya sudah usianya sudah beranjak 2, bayi yang akrab disapa Baby Gempi itu makin tumbuh jadi sosok yang aktif, pintar dan menggemaskan.

Baik Gisel dan Gading saat ini memang masih cukup aktif di dunia hiburan. Namun, mereka berdua tak pernah lupa menyisihkan waktunya untuk sang buah hati tercinta, baik itu di rumah maupun keluar bareng. Ditemui awak media belum lama ini, finalis Indonesian Idol 2008 itupun menceritakan perkembangan dari Baby Gempi.

"Sebenernya dia (Gempi) emang anaknya begini (aktif) terus, emang kadang mau, kadang nggak, kadang mood, kadang nggak. Jadi udah biasa, namanya juga anak kecil. Dia tuh agak ngasal anaknya, ditanya A jawabnya B sesukanya," ujar Gisel ketika ditemui di Pasar Moi, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakata Utara, Jumat (20/1).



Gisel nikmati masa bahagia jadi ibu KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Di usia balita, seorang bayi biasanya tengah dalam proses penyerapan informasi yang ada di sekitarnya. Nah, baru-baru ini Baby Gempi melakukan sebuah hal yang cukup membuat Gisel terkejut bukan main. Ya, di akun Instagram-nya, ada sebuah video yang memperlihatkan Gempi mengeluarkan uang dari kutangnya.
Menanggapi hal itu, Gisel pun langsung bertindak tegas dan mencari tahu siapa yang mengajarinya. Pasalnya, bintang film CEK TOKO SEBELAH ini tak mau putrinya jadi dewasa sebelum waktunya. Namun sayangnya, hingga saat ini Gisel belum menemukan siapa pelakunya.

Suatu hari pas main belanja belanjaan sm gempi kaget ngeliat dia kl keluarin uang ceritanya dari dalem kutang mangkanya mama drtd gemes ngotot pgn gempi bayar ke mba atun, pgn liat apa masi kyk gt apa gak.. ternyata emg iya bener dr kutang siapa yg ajarin sih
A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on Jan 19, 2017 at 6:03pm PST

"Nggak tahu siapa yang ngajarin, gempi uangnya dimana simpennya(keluarin duit dari baju) aku udah introgasi orang serumah siapa yang ngajarin gempi ngeluarin uang dr kutang?gak ada yang ngaku. Mamah juga enggak. Tappi nggak tahu mungkin kalau lagi main di rumah tetangga

0 komentar:

Posting Komentar