LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 21 Januari 2017

Beda dengan anang - Ashanty, kd belum kenal pacar baru aurel



LigaCs.com ~Setelah putus dari Tommy Rumengan
dan Radhan Nur Alam, kini Aurel Hermansyah tengah menjalin hubungan asmara dengan lelaki baru bernama Rabbani Zaki. Sebagai ibu, Krisdayanti paham jika sang anak kini berpacaran lagi.

Istri dari Raul Lemos ini mengaku tahu hal tersebut lewat Instagram sang anak yang memposting foto pacar barunya tersebut. Ia pun menanyakan apakah benar itu adalah kekasih barunya. "Sudah tahu dari Instagramnya, saya tanya," akunya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1).
Ia pun memberikan beberapa pertanyaan pada Aurel tentang bagaimana sosok sang kekasih. Dan sebagai ibu, ia berpesan pada Loli agar ia tak terlalu larut dalam percintaannya yang masih baru ini.






"Ya baik (pacar Aurel), tapi itu baik di awal ya. Kita belum tahu bagaimana nanti. Saya bilang: 'Please take care, jaga (hubungan), jangan terlalu vokal. Kalau sakit (putus) nanti sedih dan kakak yang rugi. Nikmati masa remajanya aja ya Kak'. Kalau masa tua panjang. Kalau masa remaja sama kuliah gitu nggak bisa diulang. Jadi nikmatin aja," tutur KD.

Ditanya lebih jauh apakah pernah bertemu dengan Rabbani Zaki, KD mengaku masih belum. Ia hanya memantau hubungan sang anak dari Instagram Stories putri pertamanya tersebut.
Berbeda dengan KD, Anang Hermansyah dan Ashanty telah bertatap muka dengan kekasih baru Loli. Dalam satu momen mereka sempat dinner bareng.

0 komentar:

Posting Komentar