LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 20 Januari 2017

Hotel di Italia diterjang salju longsor, 20 tamu dilaporkan terkubur


LigaCs.com ~ Empat bencana gempa bumi mengguncang Italia sepanjang Rabu (18/1) kemarin. Peristiwa itu membuat sebuah hotel yang berada di bagian tengah negara itu terkubur longsoran salju, sekaligus mengubur sebagian besar tamu-tamunya.

Dilansir metro.co.uk, Kamis (19/1), tim penyelamat sudah menuju lokasi untuk melakukan penyelamatan di dalam hotel yang terletak di Pescara. Belum diketahui berapa korban yang tewas dalam peristiwa itu, namun dilaporkan tiga di antaranya hilang.

Operasi penyelamatan terhambat akibat cuaca buruk, namun mereka masih berusaha mencari jasad korban yang terkubur di dalam salju.

Presiden (semacam gubernur) Pescara Antonio Di Marco menyatakan belasungkawa atas bencana yang menimpa Hotel Rigopiano. Dia berharap seluruh tamu yang diperkirakan berjumlah 20 orang bisa diselamatkan.

"Diduga ada korban di dalamnya, tapi belum terkonfirmasi. Disebutkan terdapat 20 tamu yang menginap di dalam hotel," ujarnya.

20 Pemadam Kebakaran, dua tim penyelamat pegunungan, enam ambulan dan sejumlah polisi dikerahkan untuk menyelamatkan para korban. Namun, kedatangan mereka terhambat akibat salju tebal yang menutup sepanjang perjalanan menuju hotel tersebut.

Sementara itu, gempa tremor tiga kali mengguncang wilayah Italia. Gempa pertama berkekuatan 5,4 SR, gempa kedua kembali terjadi satu jam berikutnya. Sedangkan gempa ketiga berkekuatan 5,3 SR. Guncangan terasa di Lazio, Tuscani dan Abruzzo.

0 komentar:

Posting Komentar