LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 20 Januari 2017

Bangga, Nikita Mirzani ingin sekolahkan anaknya ke Singapura


LigaCs.com ~ Sebagai selebriti yang kerap disorot dan menjadi buah bibir publik, tentu tidak mudah bagi Nikita Mirzani untuk menjalani statusnya sebagai seorang Ibu. Namun, orang tua dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra ini nyatanya berhasil mendidik anaknya dan berbuah sederet prestasi.

"Niki didik anak lumayan keras karena orang tua dulu begitu, jadi anaknya 'jadi'. Kalau dia mau sesuatu harus ngasih nilai yang bagus. Alhamdulilah kemarin ambil rapor nilainya A semua. Itu kebanggaan sendiri. Niki single parent di mana di luar sana banyak diomongin orang tapi bisa berhasil mendidik anak," ujarnya saat ditemui usai jumpa pers JAKARTA UNDERCOVER di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).



Aktris cantik ini kemudian menjelaskan bagaimana ia mendidik anak-anaknya agar disiplin terhadap waktu dan urusan akademik. Selain memberi jam tidur setiap malamnya, Niki juga tak pernah absen dalam memberikan perhatian pada perkembangan anak-anaknya di sekolah maupun tempat les.

"(Didik anak lumayan keras itu misalnya) Kalau Senin sampai Jum'at harus tidur jam sembilan malam. Harus les pulang sekolah, tiap hari Niki tanya apa yang dia kerjain. Kalau mau hadiah, dia harus belajar," lanjut aktris berusia 30 tahun tersebut.



Tapi mengingat statusnya sebagai public figure yang kehidupannya kerap disorot masyarakat, tentu hal tersebut bisa saja memberi pengaruh terhadap perkembangan anaknya. Lalu, bagaimana cara Nikita untuk mengatasi hal-hal seperti itu?

"(Anak komplain kalau Niki diomongin) Nggak, makanya Niki taruh anak di international school biar Ibu-Ibunya gak rempong, daripada di sekolah negeri atau swasta. Niki mulai nabung buat sekolah dia pas SMP nanti mau di Singapura," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar