LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 15 Maret 2017

Unggah foto masa kecil, Tamara Bleszynski mirip Betty La Fea


LigaCapsa ~ Tamara Bleszynski dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang bbrparas cantik. Walau sudah kepala 4, kecantikan Tamara seolah tak dipudarkan oleh sang waktu. Namun tahukah kamu jika kecantikan Tamara sudah terlihat ketika dirinya beranjak remaja?

Ya, baru-baru ini, Tamara mengunggah satu foto di akun Instagram pribadinya, yang memperlihatkan kecantikannya kala masih remaja. Dalam foto tersebut, terlihat Tamara sedang diapit oleh kedua teman bulenya. Seperti diketahui, Tamara tak hanya mengenyam pendidikan di Indonesia saja, namun dirinya juga sepat mencicipi pendidikan di Perth, Australia.



Foto tersebut juga memperlihatkan saat dirinya memakai kacamata dengan fame lebar, dan juga sweater berwarna hitam. Kalau dilihat sekilas, penampilan Tamara kala itu mirip banget dengan karakter Betty La Fea, eits, tapi tetap cantikan Tamara dong daripada Betty.
"Me: and will always be a #tryingtobecool #highschool ," caption yang ditambahkan oleh Tamara dalam foto ini. Sepertinya Tamara ingin bernostalgia mengenang masa mudanya melalui foto ini. Tamara sendiri memang sangat tertarik dengan dunia akting, bahkan mengambil kelas ekstrakurikuler drama saat sekolahnya dulu. Setelah lulus Manajemen Bisnis dari St. Brigid's College Australia, Tamara yang memang sangat tertarik dengan akting melanjutkan studinya di Theatre Institute.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar