LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 17 Maret 2017

Setelah Nasi Bungkus, Kini Ruben Onsu Makan Siang Berpiring Cobek


LigaCapsa ~ Kesederhanaan keluarga Ruben Onsu seolah tak ada hentinya dibicarakan. Beberapa waktu lalu, pembawa acara kondang ini terlihat menikmati makan siang sederhana dengan hidangan nasi bungkus. Tak perlu mewah, lauk sederhana balado jengkol saja sudah membuat Ruben tampak sangat menikmati menu makan siangnya. Tapi tampaknya entertainer laris ini tak berhenti mencontohkan gaya hidup sederhana. Kemarin (17/03) Ruben kembali menyantap makan siang sederhana yakni nasi, sambal, dan mentimun. Uniknya menu makan siang ini dihidangkan di atas cobek! Istilahnya, Ruben Onsu benar-benar merakyat.

Sama seperti video sebelumnya, Ruben hanya mengenakan kaos oblong dan juga celana pendek saat menyantap hidangan sederhana tersebut. Aksi Ruben yang cenderung merakyat ini mendapatkan pujian dari followersnya. Well, artis yang hidup humble seperti Ruben memang jarang ditemui.
Ini makan siangku, bagaimana makan siang mu ?? hihihih #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja. A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on Mar 16, 2017 at 10:45pm PDT. Dalam caption video makan siang yang diunggahnya di Instagram, Ruben menuliskan semacam ajakan agar followersnya selalu berbahagia dengan tagar Jangan Lupa Bahagia dan Senyumin Aja.
Ruben dan Sarwendah kerap kali kedapatan hidup biasa-biasa saja.

Hanya pada saat tertentu saja pasangan artis ini tampil stunning. Selebihnya keduanya lebih memilih untuk tampil cuek tanpa menggunakan pakaian atau mobil mewah. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Sarwendah tampak mengenakan daster dan tak malu untuk menaiki bajaj untuk berbelanja ke pasar. Gaya hidup sederhana ala Ruben dan Sarwendah ini mendapatkan sorotan netizen. Dan semoga para pengikut Ruben juga mengikuti jejak sang artis dengan hidup sederhana dan mensyukuri apa yang ada ya. (kpl/agt)




 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar