LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 15 Maret 2017

Model sedang hamil tewas ditabrak kereta saat pemotretan


LigaCapsa ~ Demi mendapatkan hasil foto bagus, seorang remaja asal Texas, Amerika Serikat, bernama Fredzania Zanie Thompson rela berpose di sebuah rel kereta api. Namun, karena tidak ada persiapan, Thompson tertabrak kereta yang tiba-tiba saja datang melintas. Sebelum tertabrak, perempuan 19 tahun itu mencoba menyelamatkan diri dengan cara menyeberangi rel dan menghindar dari kereta datang, namun rupanya kereta lain juga datang dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terelakkan.

Thompson segera dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menerima perawatan. Namun sayang, nyawanya tak tertolong. Sementara teman Thompson yang bertugas sebagai fotografer mengalami luka-luka karena insiden itu. Tewasnya Thompson mendatangkan duka mendalam bagi keluarga, khususnya tunangannya, Darnell Chatman. Sebab, dua minggu sebelum insiden terjadi, Thompson sempat berkata kepada Chatman bahwa dirinya tengah mengandung. Hingga sekarang, Chatman masih belum percaya bahwa Thompson telah benar-benar meninggalkannya. Dia pun kembali mengingat semua kenangan bersama kekasihnya tersebut.

"Dia memiliki senyum yang paling indah. Dia juga orang yang sangat baik dan peduli kepada semuanya," kata Chatman, seperti dilansir dari laman Fox News, Kamis (16/3). Sementara itu, foto terakhir Thompson dari pemotretan tragis itu telah dibagikan ke akun media sosial Facebook milik temannya sebagai tanda penghormatan terakhir.










 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *






0 komentar:

Posting Komentar