LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 16 Maret 2017

Lihat ketegaran hati Julia Perez, Hanung Bramantyo merasa miris


LigaCapsa ~ Pedangdut Julia Perez saat ini masih terus menjalani perawatan intensif terkait penyakit kanker yang dideritanya. Apa yang dialami pelantun Aku Rapopo itu tak pelak mengundang simpati banyak orang, baik itu fans, keluarga hingga rekan selebriti. Entah sudah berapa banyak artis yang secara bergantian datang untuk menjenguk Jupe di RSCM.

Yang terbaru ada sutradara kondang, Hanung Bramantyo yang juga merupakan suami dari Zaskia Adya Mecca. Melihat perjuangan Jupe, Hanung mengaku sangat terkejut hingga dibuat speechless.
"Saya sedih. Jupe itu orang yang tough, kuat, segala macam. Saya ngerasa bahwa saya sedih nggak bisa berbuat apa-apa, cuma diem aja, cuma ngelihat," ujar pria berusia 41 tahun itu ketika ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).



Seperti diketahui, Jupe pernah bermain di sebuah judul film layar lebar besutan Hanung, GENDING SRIWIJAWA pada tahun 2013 silam. Hanung lalu sedikit bernostalgia tentang pengalaman syutingnya bareng mantan istri dari Gaston Castano tersebut.
"Saya dulu pernah sekali syuting sama dia (film GENDING SRIWIJAYA). Dia bahkan tidak mau pake stunt, padahal itu adegan yang berbahaya, dia lawan sendiri. Jadi ngelihat dia nggak berdaya tapi masih senyum, buat saya malah miris," sambung Hanung. Berbeda dari kebanyakan artis yang menjenguk, Hanung membawakan selimut untuk Jupe. Ketika ditanya makna di balik hadiahnya tersebut, Hanung pun memberikan penjelasannya.
"Zaskia ya yang memberi itu (selimut). Saya sama Zaskia kalau ngasih orang itu yang pasti dipakai. Saya nggak mau ngasih orang itu sesuatu yang peres (bohong), yang cuma basa basi aja gitu kayak ngasih buah. Saya pengennya yang dipakai apa? Ya selimut sama sandal. Kita beli itu," pungkasnya.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar