LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 15 Maret 2017

Turis Inggris jalan-jalan di pusat wisata Bangkok sambil telanjang


LigaCapsaSempat dilaporkan hilang, wanita asal Inggris ini malah ditemukan sedang jalan-jalan di dalam keadaan telanjang. Apalagi dia berjalan tanpa rasa malu saat lalu lintas di Bangkok sedang ramai-ramainya.

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (15/3), wanita yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahunan ini diketahui sedang berjalan di kawasan wisata di Khao San Road. Keberadaannya menjadi pusat perhatian para pengendara, ditambah lagi dia berjalan tanpa sehelai benang pun untuk menutupi bentuk tubuhnya. Orang yang melihatnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Petugas langsung menuju lokasi, dan berusaha berbicara dengan wanita tersebut, namun saat didekati malah berusaha kabur.
"Wanita ini ditemukan tanpa baju apapun. Dia tidak kooperatif dan enggan berkata apapun," ujar juru bicara kepolisian. Kejar-kejaran sempat terjadi, dan polisi berhasil menangkap dan membawanya ke kantor polisi untuk diinterogasi, sayangnya tak ada satupun pertanyaan yang dijawab. Diduga memiliki emosi yang tidak stabil, dia dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk diperiksa kondisi kejiwaannya. 

"Kami masih belum tahu siapa dia dan mengapa melarikan diri dari kami."
Tidak ditemukan bekas-bekas tindak kekerasan di badannya. Ibu dari wanita ini dilaporkan langsung terbang ke Bangkok untuk bertemu langsung dengan putrinya.

"Saat itu sangat panas, dan banyak turis di sana. Tempat itu merupakan lokasi utama para backpackers asing jadi kami kira dia sedang dalam perjalanan wisata," ujar petugas penyelamat Jakchai Banyensakul. Sebelum menjalankan pemeriksaan lanjutan, wanita ini akan dibiarkan untuk beristirahat sementara waktu di kantor polisi. Jika tidak ditemukan indikasi pidana, polisi berjanji akan langsung melepasnya.
LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar