LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 20 Maret 2017

Sering Diterpa Gosip, Raffi Luangkan Akhir Pekan Untuk Keluarga


LigaCapsa ~ Kesibukan Raffi sebagai pembawa acara membuatnya tampak jarang berkumpul dengan keluarga kecilnya. Tak heran sebab Raffi harus menghabiskan waktunya lebih banyak di lokasi syuting daripada di rumah. Hal ini yang membuat Raffi berpikir bahwa pekerjaannya akan membentuk mental Rafathar.

"Aku yakin kalau anakku mentalnya kuat. Karena aku ajarin juga begini kalau jadi artis." ujar pria kelahiran 1987 tersebut saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk,Jakarta Barat, Senin (20/03). Raffi sebetulnya tak berharap putra pertamanya tersebut akan mengikuti jejaknya sebagai seorang entertainer. Namun bila Rafathar berminat dan tak memiliki pilihan lain maka dirinya akan membebaskan keinginan putranya. Rumah tangga Raffi memang sering dikabarkan negatif akibat kesibukan pembawa acara Pesbukers dan Dahsyat ini. "Aku digosipin engga pernah pulang meskipun aku masih ketemu Rafathar di hari biasa." jelas suami Nagita Slavina ini.



"Aku tuh setiap hari kelar jam 3 sampai jam 4 pagi. Ntar setengah 6 harus berangkat pagi karena Dahsyat kan tayang jam 9 pagi." kisahnya. Raffi juga mengatakan bahwa kediamannya kali ini berjarak agak jauh dengan studio Dahsyat sehingga membuatnya harus berangkat lebih pagi agar tidak terlambat.
"Paling aku luangin waktu untuk keluarga tuh hari Minggu, ngumpul bareng Gigi dan Rafathar. Kalau keluar pun biasanya ngajakin Rafatharnya." jelas Raffi."Aku sama Gigi tuh bingung, keluar bareng diomongin gak bareng juga diomongin." lanjutnya. Sementara itu Raffi juga belum tahu waktu pernikahan adik iparnya, Caca Tengker akan melangsungkan pernikahan."Aku juga belum tahu nikahnya tanggal berapa. Belum dibahas juga." tutup Raffi.

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar