LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 23 Maret 2017

Miliki Fashion Line Sendiri, Luna Maya Gandeng Tokoh Populer


LigaCapsa ~ Memulai karir di bidang modelling membuat Luna Maya memiliki selera fashion tersendiri. Tak heran bila wanita bertinggi 172 cm tersebut kini memberanikan diri untuk merambah bisnis clothing. Luna Maya membuka clothing line dengan nama Luna Habit. Ragam busana yang ditawarkan oleh selebritis kelahiran Denpasar, Bali ini adalah desain yang minimalis namun trendi.

Tak lupa Luna Maya juga memproduksi pakaian dengan bahan bermutu dan kualitas tinggi. Rupanya tak hanya berbekal desain atau bahan berkualitas saja, aktris berusia 33 tahun ini juga melakukan promosi bersama dengan orang-orang berpengaruh di Indonesia. Beberapa di antara mereka yang terlibat dalam proyek Luna Habit adalah Dian Sastrowardoyo dan Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.



Dalam unggahan instagram terbaru Luna, Veronica Tan tampil sebagai model clothing line dengan mengenakan setelan berwarna abu-abu. Tampak dalam foto tersebut Luna merapikan make up dan baju sang wanita nomor satu DKI Jakarta. Di caption foto, Luna menuliskan "Terima kasih atas waktu dan kesediaannya dalam project terbaru Luna Habit. Semoga Ibu Veronica Tan dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan."



Luna juga menggandeng aktris senior Dian Sastrowardoyo dalam proyeknya. Luna menjadi donatur bagi Beasiswa Dian atas nama fashion apparelnya tersebut. Hal ini membuktikan keseriusan Luna dalam bisnis tata busana. Well, semoga bisnis Luna sukses selalu ya ;)

 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar