LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 22 Maret 2017

Sambangi Jupe, Indro Warkop dibuat kaget sekaligus terkesan


LigaCapsa ~ Kisah Julia Perez yang selalu positif dalam melawan penyakit kanker yang dideritanya membuat hati banyak orang tergerak. Seperti diketahui, sederet artis tak henti-hentinya datang menjenguk pelantun Aku Rapopo itu di RSCM. Yang terbaru ada sosok Indro Warkop. Indro dan Jupe tak pernah terlibat di judul film yang sama. Salah satu personel Warkop DKI itu juga mengaku tak terlalu kenal dekat dengan Jupe.

Meskipun begitu, Ia sangat terkesan dengan perjuangan wanita berusia 36 tahun itu dalam melawan kanker.
"Aku nggak terlalu dekat (sama Jupe). Tapi kalau ketemu sering nanya dan ngoceh-ngoceh saja. Ketika kamu masuk dunia seniman, nafas kamu adalah berkarya. Dari dulu itu saja sih aku ngomong ke dia," ujar Indro ketika ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).



Meski kini kondisinya sedang kritis, namun wanita yang akrab disapa Mamita itu tak pernah berhenti melempar senyum untuk menjalani hari-harinya. Hal itulah yang membuat Indro begitu terkesan dan yakin jika Jupe bisa melewati cobaan berat yang menimpanya tersebut.

"Senang ya (jenguk Jupe). Dibilang dekat nggak, saya dari awal lihat dia selalu senyum. Saya suka. Senyum itu obat buat saya. Saya melakukan itu. Saya melupakan sakit saya dan ikhlas. Itu yang saya lakukan. Dia bilang selalu senyum, saya bilang keren. Senyum itu simbol dari sebuah keikhlasan," sambungnya. Indro sendiri kaget melihat perubahan tubuh Jupe yang sangat signifikan sejak dirawat di RS. Ya, seperti diketahui, Jupe dulu lekat dengan imej seksi aduhai, namun sekarang tubuhnya jadi sangat kurus.
"Dulu seksi banget sih. Sekarang kurus banget, tapi dia tetap dandan. Aku pikir positif, ketika dia seperti itu aku senang. Tidak ada tanda-tanda dia mengeluh," pungkas Indro.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar