LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 20 Maret 2017

Ingin dapatkan nomor cewek, lelaki ini terjun ke sungai penuh buaya


LigaCapsa ~ Demi memberikan kesan terhadap backpacker wanita asal Inggris, seorang remaja nekat terjun ke tengah sungai penuh buaya. Bukannya kekaguman, namun harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya setelah diserang hewan liar tersebut. Dilansir stasiun televisi Sky News, Senin (20/3), remaja nekat tersebut diketahui bernama Lee de Paauw. Dia mengalami luka di lengan kirinya setelah berusaha mencoba peruntungan keluar dari Sungai Johnstone penuh buaya dalam keadaan hidup. Pria berusia 18 tahun ini berada di sebuah hostel di kota kecil Innisfail bagian utara Queensland. Saat berjalan bersama teman-temannya pada Minggu (19/3) pagi, dia ingin menjalani tantangan dengan berenang di sungai tersebut.

"Semuanya berlangsung dengan cepat. Tanpa banyak cakap dia langsung terjun ke dalamnya, tempat dengan banyak percikan ombak dan teriakan," kata Sophie Paterson, remaja wanita yang ingin mendapat kesan hebat dari remaja lelaki itu, kepada harian Courier-Mail.

"Tidak lama muncul banyak darah dan dia tidak berhenti berteriak." Wanita berusia 24 tahun asal Somerset, Inggris tersebut mengakui menantang lelaki tersebut untuk melompat, namun tak pernah menyangka tantangan mereka langsung dipenuhi korban.

"Dia berjalan di sungai kecil itu dan berkata, 'saya bisa berenang', dan kami menjawab, 'coba saja lakukan', tetapi kami tidak berpikir dia akan melakukannya," ucapnya. Setelah menceburkan diri, sejumlah buaya langsung menyerang korban. Lee mencoba memukul kepala buaya tersebut untuk melepaskan diri sebelum berhasil diselamatkan keluar dari dalam air. Kini remaja malang itu telah mendapatkan perawatan medis untuk mengobati luka-lukanya.

"Saya hanya ingin memperlihatkan pada mereka. Saya mendapatkan nomornya. Buaya itu menggigit lengan saya, menarik saya ke dalam sungai dan mulai berputar," ucap lelaki itu.

"Hewan itu membawa sekitar enam meter dari bibir sungai. Saya pukul sekali di hidungnya, dan gigitannya mengendur beberapa saat. Kemudian saya pukul lagi tepat di matanya. Saya beruntung karena hewan itu langsung melepas saya."











LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️


0 komentar:

Posting Komentar