LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 23 Maret 2017

Geser ke kanan atau kiri? 5 sifat berdasar cara membuka layar ponsel


LigaCapsa ~ Hampir segala hal yang berkaitan dengan kita bisa digunakan untuk menganalisis kepribadian kita. Mulai dari garis tangan, warna kesukaan, hingga cara kita menempatkan suatu objek pun sedikit banyak mencerminkan kepribadian kita. Ponsel juga bisa menjadi cerminan dari kepribadian kita. Sebagai manusia modern, smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Bisa jadi kita malah tak bisa lepas darinya.

Jadi tak heran jika telepon pintar menjadi refleksi terbaik dari kepribadian dan kebiasaan pemiliknya. Nada dering, wallpaper, hingga aplikasi yang terpasang merupakan ciri khas si pemilik. Begitu juga dengan cara membuka screen lock atau kunci layar ponsel. Bagaimana cara kamu membukanya? Dengan menggeser ke kanan, kiri, atas, bawah, atau menggunakan kedua jempol? Berikut ini analisisnya, dilansir dari High Perspectives : 
  • Menggeser ke kanan ~ Orang yang terbiasa menggeser ke kanan untuk membuka kunci layar biasanya pengertian. Kamu tidak mudah untuk membuka diri kepada orang lain. Kamu memiliki kebutuhan untuk merasa terhubung dengan orang lain dan ingin agar orang-orang di dekatmu memberikan dorongan positif buatmu. Tetapi di balik sifat introvert itu, kamu adalah orang yang kreatif dan tahu betul apa yang kamu inginkan. Kamu sangat memahami setiap risiko dari keputusan yang kamu ambil.
  • Menggeser ke kiri ~ Kamu adalah orang yang praktis, punya kemampuan, dan tahan banting. Karena itu kamu berbakat sukses dalam bisnis. Sayangnya hal ini bertolak belakang dengan kehidupan pribadimu. Jika sudah menyangkut urusan asmara, kamu suka bermain-main. Pasalnya kamu memang mudah tertarik dengan hal baru.
  • Menggeser ke atas ~ Kamu adalah orang yang selalu berpikiran positif dan optimis. Paling malas melihat orang yang mudah mengeluh. Kamu bisa membuat orang lain menyadari posisi dan tugasnya dengan karismamu. Kamu juga memiliki energi yang besar. Tetapi dengan aktivitasmu yang segudang itu, kamu juga bisa kelelahan. Jadi kamu perlu istirahat yang cukup dan bersenang-senang sekali waktu untuk menyegarkan tubuh serta pikiran.
  • Menggeser ke bawah ~ Kamu adalah orang yang berpengetahuan luas, cerdas, cekatan, dan sederhana. Kamu melakukan segala hal dengan gesit tetapi tetap hati-hati. Dampaknya kamu cenderung memperoleh kesuksesan dalam aspek kehidupan profesional maupun pribadi. Kreativitasmu memang tidak terlalu besar. Tetapi kamu memiliki perspektif yang segar dan pikiran dan terbuka dalam menghadapi hidup.
  • Menggeser dengan kedua ibu jari ~ Ini adalah ciri orang yang ambisius, suka memegang banyak tanggung jawab dan mencapai prestasi. Ketika kamu merencanakan sesuatu, kamu langsung mengambil lima langkah sekaligus. Karena saat tujuan tercapai, kamu akan merasa sangat puas. Tetapi kecenderungan ini juga sering membuatmu mengambil terlalu banyak tanggung jawab sampai keteteran. Bahkan meskipun kamu sangat menikmati bekerja di bawah tekanan.
Itulah analisis kepribadian berdasar caramu membuka layar ponsel. Apakah sesuai dengan sifat-sifatmu?











LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar