LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Selasa, 21 Maret 2017

'CARGO' Film Zombie Yang Lebih Mengharukan Dari 'TRAIN TO BUSAN'



LigaCapsa ~ Tahun lalu Korea Selatan berhasil memadukan sebuah drama dan fiksi ilmiah dalam TRAIN TO BUSAN. Film yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Ma Dong Seok ini mendapatkan respon positif di kalangan penggemar film. Sebab film ini merupakan film bertema zombie pertama yang memecahkan rekor penonton terbanyak yakni 10 juta penonton.

TRAIN TO BUSAN menyajikan drama keluarga yang dibungkus dalam film thriller bertema zombie. Plot film ini adalah mengenai hubungan ayah dan anak yang kurang harmonis. Pada akhirnya sang ayah malah berjuang untuk menyelamatkan putrinya dari serangan zombie. Sebagian penonton menganggap film ini menyedihkan. Tapi mungkin kamu harus berpikir ulang setelah menonton film pendek satu ini. CARGO merupakan film pendek yang dirilis pada tahun 2013 silam. Film karya sineas Australia ini masuk menjadi finalis TROPFEST, yakni sebuah ajang festival film pendek Internasional yang berlokasi di benua Kanguru. Setelah berlaga di TROPFEST, rupanya CARGO menjadi bahan perbincangan hangat dan jadi viral di Youtube.



Mirip dengan TRAIN TO BUSAN, CARGO juga mengisahkan drama keluarga yang dibalut dengan thriller zombie. Film berdurasi 7 menit ini mengisahkan perjuangan seorang ayah yang berusaha menyelamatkan putrinya yang masih bayi meski dirinya perlahan berubah menjadi zombie. Kesigapan dan strategi sang ayah untuk menyelamatkan anaknya inilah yang menjadi inti dari film. Belum lagi sinematografi dan musik yang semakin mendukung suasana haru dalam film tanpa dialog ini. Meski durasinya kurang dari 10 menit, film ini mengharukan. Tak heran apabila Hollywood berencana me-remake film yang skenarionya ditulis oleh Yolanda Ramke ini. Rencananya, film CARGO versi Hollywood akan dirilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh Martin Freeman, si Bilbo Baggins dalam THE HOBBIT. Penasaran bukan? Lebih baik kalian tonton dulu film pendeknya di bawah ini :







LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️


0 komentar:

Posting Komentar