LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 15 Mei 2017

Tindakan Medis Ini Ungkap Tingkat Kesadaran Julia Perez, Ini Hasilnya


Seputar LigaCapsa~ Pedangdut Julia Perez alias Jupe menjalani tindakan medis elektroensefalografi (EEG). Melalui tindakan tersebut, aktivitas elektrik di sepanjang kulit kepala Julia Perez direkam untuk mengukur fluktuasi tegangan yang dihasilkan oleh arus ion di dalam neuron otak. Sebab, beberapa waktu lalu, Julia Perez sempat berada pada kondisi tak sadarkan diri. Kini, hasil EEG menyatakan tingkat kesadaran Julia Perez kurang.

"EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran karena selama ini dia (Julia Perez) itu antara sadar dan nggak sadar. Jadi, adanya EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran sejauh mana," kata Nia Anggia, adik Julia Perez, ketika ditemui di Lobi Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017). Lantas, apa hasilnya?
"Hasil dari EEG kemarin memang ditemukan tingkat kesadaran itu kurang. Jadinya, kami sedih banget dengernya," ujar Nia lagi.
"Nggak disebutin seberapa tak sadar, tapi memang kesadarannya berkurang. Itulah kenapa, ketika orang datang, dia beda karena dia banyak tidur," tambah Nia Anggia.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar