LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 19 Mei 2017

Diperkosa 20 Pria




Seputar LigaCapsa ~  Pemerkosaan yang sadis yang dialami oleh Ninka dimana pulang dari kantor kemaleman dan terjadilah cerita sex tubuhnya digilir oleh beberapa pria berikut kisahnya, Ninka yang kesehariannya adalah menjadi karyawan di salah satu perusahaan ibu kota waktu itu dia mendapat jatah lembur dan pulangnya dini sekali pukul 1 malam dia keluar dari kantor kesehariannya dia kalau berangkat ke kantor adalah naik angkutan umum. Memang jam segitu sudah jarang angkutan yang lewat dia menunggu di halte yang gelap tanpa penerangan telah dinanti nanti kira kira 10 menitan angkutan tiba menghampiri ninka, model angkutannya adalah mini bus yang pintunya bergeser , setelah berhenti di halte angkutannya tiba tiba segerombolan laki laki langsung menyeret tubuh ninka untuk masuk kedalam, setelah masuk angkutan tersebut langsung melaju dengan cepat. Dalam mobil ninka yang kaget akan beberapa pria di dalam tertawa cekikian ada 7 anak muda di sekeliling ninka , ninka diancam untuk tidak berteriak kalau berteriak dia akan memperlakukan dengan tidak baik, angkutan tersebut melaju ke arah puncak di dalam ninka di ajak ngobrol oleh ke tujuh pria dengan berbau porn dan memaksa ninka untuk mengulang kalimat berbau porn, sambil memaksa untuk mecopot pakaian kantornya.
Dia diminta untuk mencopot blazer yang dia kenakan dengan baju yang dia pakai, sehingga terlihat ninka yang sedang memakai BH berwarna hitam beberapa pasang mata mengamati bentuk tubuh ninka yang mempunyai ukuran toket yang besar, dan salah satu pria lagi meminta untuk melepaskan rok yang dia pakai, di turuti perintah karena takut kalau ninka di lukai, mulai di copot roknya sehingga terlihat celana dalam yang modelnya g string. Ninka yang duduk di tengah dan di kelilingi oleh beberapa pria sudah tak sabar untuk sampai tujuan , kira kira masih setengah jam lagi sampai di puncak, karena tak sabar beberapa pria tersebut mulai menggerayangi tubuh ninka dengan memegang payudaranya, sentuhan demi sentuhan sudah mendarat di tubuh ninka , dia hanya menangis karena dipaksa menuruti hawa nafsu para pria, kaki ninka diminta untuk agak membuka dan tangan tangan jahil juga memegang memeknya yang masih terbalut oleh celana dalam , tangan ninka juga dipaksa untuk masuk ke dalam kolor dan tentunya dipaksa untuk mengocok kontolnya.

Sambil sampai tujuan para pria tersebut saling bergantian menjamah tubuh ninka, sampai pada akhirnya mobil sudah sampai di persimpangan villa dan rupanya sudah ada yang menunggu disana, mobil langsung masuk ke dalam garasi, kira kira waktu sudah pukul setengah tiga dini hari tentunya juga tak ada orang yang lewat, ninka langsung digiring utnuk masuk ke dalam villa , rupanya sudah banyak teman yang menunggu disana kira kira ada 20 an pria yang berada di dalam villa, ninka sangat kaget dengan kejadian ini. Dia dipaksa untuk menuruti nafsu 20 pria sekaligus, ninka disuruh untuk duduk dan dikasih makan sama minum sambil menunggu ninka selesai makan , para pria lainya sudah memasang peralatan alat rekam dan sementara lainnya juga sudah siap ada yang sudah telanjang dan ada yang masih merokok sambil minum, ninka terlihat sangat takut. Setelah selesai makan , ninka mulai diperkosa satu persatu di wajah ninka sudah ada beberapa kontol yang siap untuk dilayani, dimasukkan secara bergantian ke mulut ninka kontol yang sudah tegang sambil tangan ninka kiri kanan memegang kontol lainnya “hmmm hnmmmm wajah ninka tak tahan akan perlakuan ada yang meminta di emut sampai dalam ada minta menjilati saja di bagian kepala kontolnya”. Dalam kondisi seperti ini ninka disuruh paksa untuk mengulum kesemua kontol pria yang berada di villa satu persatu tubuh ninka mulai digerayangi dan ada pula yang sudah siap untuk memasukkan kontolnya di dalam memeknya, salah satu pria sudah memasukkan dan menggenjotnya dari depan “bleesss bless blesss ninka kuwalahan mendapat serangan yang bertubui tubi semua badannya terasa geli sekali”.

Setelah salah satu pria puas mengentot ninka , dia disuruh untuk menungging dalam keadaan yang masih memakai g-string di sebakkan g stringnya ke samping dan mulai dimasukkan kontol lainnya “ahhh ahhh erangan ninka yang tak tau harus bagaiamana” pria yang lainnya mengguyurkan minyak ke tubuh ninka agar terlihat mengkilap dan enak untuk di remas remas supaya licin, para pria lainnya sudah mengantri di belakangnya. Habis sudah Ninka diperkosa dari depan dan belakang. Bahkan mereka membopong Ninka ke atas meja makan yang cukup besar, dan Ninka pun dipaksa mengangkang lebar-lebar lalu seperti biasa diantri rame-rame. Mulut Ninka pun tak kalah sibuk dengan dipaksanya Ninka mengulum kontol demi kontol, bahkan ada yang berjongkok diatas wajah Ninka, dan memaksa Ninka untuk menjilati pantat mereka satu persatu, sambil sesekali mereka menekan-nekan wajah Ninka secara bergantian diselangkangan mereka, hingga kontol mereka terjepit diantara wajah dan perut mereka. Salah seorang membetot G-string Ninka hingga lepas dari selangkangannya dan secara bergantian digunakan untuk mengocok batang kontol mereka. Dengan bernapsu mereka terus mengocok kontol mereka sambil dengan menggunakan G-string putih Ninka sambil menempelkan ‘topi baja’ nya diwajah Ninka, setelah puas menggunakan G-string Ninka, celana dalam itu lalu disumpalkan ke dalam mulut Ninka hingga tak bersisa diluar, sementara itu sekitar sepuluh orang masih mengantri di depan selangkangan Ninka sambil sesekali memainkan kontol mereka karena sudah tidak tahan untuk menikmati tubuh Ninka yang lumayan montok itu.


Lima orang mengantri di depan wajah Ninka sambil berusaha mendapatkan oral dibibir seksi itu. G-string Ninka yang sudah basah itu dikalungkan di leher Ninka dan Ninka pun kembali dipaksa mengoral batang-batang kontol yang horny itu, namun kali ini mereka ingin di-oral sampai ngecret. Kontol panjang hitam dan bau keluar masuk mulut Ninka, sementara yang lain bergantian menglosor-glosorkan kontolnya di muka Ninka. Tidak sampai dua menit kontol hitam itu muncrat di dalam mulut Ninka yang mungil itu dan memuntahkan air mani berkali-kali didalam mulut Ninka, sementara wajah Ninka ditekan dalam-dalam keselangkangan orang tersebut, hingga semua air mani tertelan ludes ke dalam tenggorokan Ninka, sementara yang lain dengan cepat mengambil bagian yang sama, bahkan beberapa orang yang sudah tidak tahan lagi mengocokan kontolnya dimuka Ninka sampai muncrat diseluruh bagian wajah dan rambut Ninka. Beberapa orang bergantian dioral Ninka dan ketika ingin muncrat mereka mencabut kontolnya dari mulut Ninka dan memuncratkan air maninya di dahi dan batang hidung Ninka hingga air mani bertetesan hingga ke buah dadanya yang 34 B itu. Wajah Ninka yang sudah blepotan air peju itu tetap dijadikan bulan-bulanan berejakulasi para pemuda berandal itu.

Sementara yang lain berusaha mengeluarkan airmaninya di mulut dan wajah Ninka, salah seorang sibuk menyendoki air mani yang ada diwajah Ninka dan Ninka pun dipaksa menelan air kental tersebut. Para pemuda yang sudah muncrat dimuka Ninka, mengulangi lagi ejakulasinya dan dikumpulkan didalam gelas, hingga terkumpul hampir satu gelas. Dan setelah semua selesai berejakulasi diwajah Ninka, mereka membawa Ninka yang sudah blepotan itu ke kursi sofa diruang tamu, dan sperma yang masih blepotan diwajahnya kembali disendoki oleh dua orang dan dikumpulkan jadi satu di dalam gelas. Setelah bersih tandas, Ninka pun dipaksa menyedot airmani digelas tersebut hingga habis. Besok paginya Ninka kembali dikerjain, Ninka yang hanya memakai bra dan G-string putih dipaksa masuk ke dalam kolam renang yang terletak dibelakang villa. Di kolam yang hanya sebatas perut Ninka dipaksa mengocok kontol yang sudah ngaceng tegak didalam kolam dengan kedua tangannya, sedangkan, gunung kembarnya diremas-remas dengan gemas bergantian oleh beberapa orang.

Sambil mengocok kontol, Ninka dipaksa menjepit kontol diselangkangannya dari arah belakang, dan digerakkan maju mundur membuat pelakunya sangat horny berat, dan nggak sampai lima menit benang-benang sperma bermunculan dari bagian depan selangkangan Ninka, pertanda batang kontol yang dijepit di selangkangannya berejakulasi. Kemudian yang lainpun bergantian menjepitkan batang kontolnya di selangkangan Ninka. Batang kontol yang berada ditangan Ninka pun tak bertahan lebih lama lagi dan memuncratkan peju sangat banyak, hingga membuat air di kolam renang mini itu dipenuhi benang-benang sperma, dan salah seorang berusaha menyerok sperma air peju tersebut dengan saringan, dan Ninka pun dipaksa mengunyah sperma mereka yang terkumpul di saringan tersebut hingga habis. Sebagian lagi memilih untuk menyetubuhi Ninka di dalam kolam. Ninka pun disandarkan dipojok kolam dengan kaki mengangkang lebar, dan secara bergantian Ninka dikocok maju mundur dengan cepat hingga air dikolam beriak-riak.

Beberapa orang bergantian duduk di pinggir kolam mengangkangi kepala Ninka, dan memainkan batang kontolnya di kepala dan wajah Ninka hingga akhirnya mereka tak tahan lagi dan berejakulasi di wajah dan di rambut Ninka. Air mani bermuncratan di atas kepala Ninka dan membasahi wajah dan mulutnya. Bahkan ada yang langsung memaksa Ninka membuka mulutnya dan memuncratkan air maninya didalam mulut Ninka. Setelah hampir dua jam dikerjain di dalam kolam, seperti biasa wajah Ninka pun bermandikan peju kental putih, dan beberapa orang menggiring Ninka kepembilasan air hangat di dalam rumah. Dan sekali lagi lima orang yang belum puas kembali mengerjai Ninka, dengan memaksanya mengoral kontol mereka dibawah pancuran air hangat, hingga satu persatu berejakulasi di dalam mulut Ninka, dan Ninka pun dipaksa menelan seluruh air mani yang muncrat dimulutnya. Setelah diistirahatkan selama beberapa jam, malamnya sebagai acara terakhir mereka mendadani Ninka secantik mungkin, yang dilakukan oleh special juru rias yang mereka panggil, Ninka dikenakan G-string dan bra berwarna hitam yang baru. Dan kali ini mereka tidak akan menyetubuhi Ninka, tapi akan diadakan acara bukakke, dimana Ninka hanya disuruh duduk di kursi sofa dengan menyandar, sementara mereka akan memainkan kontolnya di depan Ninka hingga mereka berejakulasi di wajah Ninka. Kamera videopun sudah siap merekam adegan bukakke itu.


Sebanyak dua puluh pemuda yang sudah telanjang langsung mengocok-ngocok kontolnya dan beberapa orang langsung berdiri mengangkangi Ninka dan dengan hornynya mereka menggesek-gesekan batang kontol mereka yang sudah ngaceng itu ke wajah Ninka sambil menekan-nekan wajah Ninka yang cantik itu hingga akhirnya mereka bergantian muncrat di wajah Ninka yang seksi dan yang lainnya pun bergantian pula memuntahkan di muka, rambut dan payudara Ninka, hingga wajah Ninka kembali bermandikan sperma kental sebanyak lima puluh porsi itu. Sebagai penutup acara salah seorang membuka G-string hitam Ninka, dan menyekanya ke muka dan payudara Ninka yang sudah berlumuran peju itu, kemudian meyumpalkannya ke mulut Ninka dalam-dalam. Masih belum bersih peju di wajah dan rambut Ninka, salah seorang lagi membuka bra hitam Ninka dan kembali membersihkan wajah Ninka dengan bra tersebut hingga bersih, dan dengan gemasnya menyumpalkan bh tersebut ke dalam mulut Ninka yang sudah terganjal celan dalam itu,

Hingga akhirnya bh dan celana dalam tersebut masuk semua menyumpal mulut Ninka, dan salah seorang mangambil plester berwarna silver dan memplester mulut Ninka yang sudah tersumbat itu, kemudian membiarkannya selama dua jam, dan membuat mereka sangat puas sekali. Besoknya jam 4 subuh Ninka dipulangkan ke Jakarta, namun diperjalanan, dua orang yang duduk di sebelah kiri kanannya memaksanya untuk mengoral kontol mereka bergantian. Mereka secara bergantian menekan-nekan wajah Ninka selangkangan mereka hingga masuk, dan memaksa Ninka untuk menelan airmani mereka.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar