LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 19 Mei 2017

Perawan Bernasib Tragis



Seputar LigaCapsa ~  Gadis yang masih kelas 1 SMA ini bangun agak kesiangan, dia telambat masuk sekolah hari ini biasanya dia tepat waktu bangun pagi terus berangkat, soalnya tadi malam Anti asyk menonton salah satu film favoritnya, jadinya dia terburu buru untuk berangkat ke sekolah hari ini, Anti di sekolah popular dengan kecantikannya kulit mulus, dan matanya yang lentik serta ukuran toketnya lumayan besar, banyak yang ingin menjadi pacarnya karena Anti memang cantik, tapi dia selalu menolak pacaran dahulu. Sering dia mendapat ajakan untuk pacaran, tapi Antik selalu menolak dengan alasan mau focus pada sekolah dan juga umurnya masih kecil untuk menrasakan hal jatuh cinta, begitu sering diucapkan kepada teman laki laki yang ingin menjadi pacarnya.dia belum mengenal dunia luar sebab hidup di Jakarta memang banyak godaannya.
Suatu pagi anti yang mau berangkat ke sekolah dengan sepeda motornya ternyata sudah diintai dari kejauhan oleh Rixky (mahasiswa yang pernah jatuh hati pada Anti) tapi dia ditolak dan Rizky pun membawa temannya yang bernama Adit dan Fero (mereka adalah terman yang teragis) kali ini Rizky niatan untuk member pelajaran kepada Anti karena cintanya ditolak oleh gadis yang masih kecil. Saat di perampatan jalan yang mana memang jalan itu jalan pintas agar cepat sampai ke sekolah dan jalan itu jarang orang yang lewat, disitu risky dan kedua temanya sudah menstop jalan yang mau diloewati anti, dengan mengagetkan anti yang sedang berkendara, dia terjatuh dari motor dan risky menghampirinya.
‘si cantik mau berangkat sekolah ya?? Apa gak telat udah kesiangan gini lho, tanya risky.
‘hah kamu rupanya , emang kenapa kalau aku telat, kamu mau membunuhku ya , dengan aku terjatuh dari motor’ nada Anti sedikit kesal.
‘gini lhio anti maukah kamu jadi pacarku, tolonglah kamu jangan menolaknya, nanti aku…… Belum sampai selesai, anti menyahutnya, nantiiii apaaaa………dengna nada marah
‘nanti aku perkosa dirimu lho, klau gak mau jadi pacarku’
‘ahhh dah dah minggir aku mau ke sekolah’ Risky masih menghalangi dia untuk menuju kesekolah
‘tolonglah aku mau kesekolah, sambil merengek minta pertolongan’. Risky tak menghiraukan perkataan anti, dia langsung mendekati tubuh anti, dengan tubuh yang takut anti mendorong dorong tubuh risky, kemudian teman dari risky , Iwan menyergap dari belakang dan memukul dia tepat di lehernya sehingga membuat anti pingsan, tak lama tubuh anti diboyong di masukkan ke mobil.
Setelah masuk di dalam mobil anti yang belum sadar tak tau dibawa kemana, dia dimasukkan di dalam rumah kosong yang jauh dari pemukiman orang dan tak ada lagi orang yang mendengar ataupun orang lain mengetahuinya, tubuh anti sudah di senderkan di tembok dan disiram oleh air supaya dia sadar, saat membuka matanya dia takut, soalnya orang yang tak dikenalnya ada di hadapannya. Wajah anti ketakutan , kedau teman antok sudah tak tahan lagi dia langsung memegang tagan dan membuka pakain anti secara kasar tanpa hirauan bahwa anti menangis dan meminta tolong, dan benar sekali dia mau diperkosa oleh lelaki 3 yang beringas, anti akhrinya sudah di telanjangi dan aditpun menjambak anti dengan posisi duduk.
‘terus cewek ini mau di apain’tanya adit ke risky
‘sesuai kemauan mu saja dit, mau kamu apain wanita sok mahal ini’. Kemudian risky sudah mau mencopot pakaiannya dan kahirnya mereka bertiga sudah telanjang semua dihadapan anti, kemudian risky memgang rambutnya dan mengarahkan kebawah dengan perlakuan kasar sampai anti terlentang di lantai,
Teman dari risky sudah memegang erta tangan maupun kakinya, sedangkan risky sudah di hadapan wajah anti, dengan kontolnya yang sudah mengeras di tujukan ke wajah anti digesek gesekkan ke mulutnya
‘ayooo buka mulut kamu’ bentak risky. Anti menggeleng gelengkan kepalanya, pertanda bahawa anti tidak mau untuk mencium atau memasukan kontolnya ke mulutnya, dengan tmparan yang keras terhadap pipi anti, kemudian anti pun tak bisa menahan sakit terus dibuka mulutnya oleh risky , langsung kontol risky dimasukkan ke dalam mulutnya kesemua kontolnya sudah masuk sampai ke pangkal. Terlihat tenggorakan anti juga menonjol kira kira hampir 6 menit risky memajukan kontolnya di mulut sampai anti tidak bisa bernafas setealh itu dikeluarkan kontolnya supaya dia bisa bernafas dahulu, tanpa ada jeda kemudia gantian rupanya sekarang giliran kontolnya adit yang masuk kedalam mulutnya kontolnya lebih panjang ketimbang punyanya risky.
Gantian risky yang memegang tangannya, sedangkan fero yang mendapat giliran memegang kakinya tak mau kalah dia mengusap ngusap pahanya yang mulus, dan sesekali menciumi memeknya kontol fero pun juga terasa tegang langsung dia memegangn kaki anti, dan menusukkan kontolnya di memeknya. Karena ukuran kontol fero juga besar jadi sulit untuk memasukkan kontolnya ke memek anti, karena memek gadis ini juga sempit dan masih perawan tak menghiraukannya kontol fero dipaksakan masuk kedalam memek, dia mendorong penisnya supaya masuk semua, anti yang kesakitan tak tahan dia menjerti tapi tak terdengar soalnya mulutnya masih terjejal kontol milik adit. Setelah masuk semua kontol fero,, dia memaju mundurkan kontolnya hingga terasa ada darah yang mengalir di kontolnya, uhhh uihhhhh uhhhh desah fero yang menikmati gerakannya , adit belum puas dengan sepongan anti , dia memaksa untuk hisap hisap dan memajukan mundur kepalanya, awalnya juga tak mau karena bentaka adit dia mengiyakan.
‘cepat kau maju mundurkan kepalamu atau nanti aku cekik lehermu’
Dengan posisi yang terlentang tak mungkin anti untuk maju mundurkan kepalanya , kemudian diraih tangan anti dan memegang pinggul adit untuk mempercepat gerakannya, dan keinginan adit, kira kira hampir 15 menitan kontol adit di kocok dengan mulut, dia meminta untuk mengeluarkan lidahnya karena sudah terasa mau ejakulasi, dan mencabut kontolnya dihadapkan ke muka dan lidah anti. Setelah lidah anti sedikit keluar kontol aditr dimasukkan ke dalam mulutnya sampai mengeluarkan sprema ahhh crooottt crott crott crottt empat kali sperma keluar dari kontol adit, dia meminta anti untuk menelan semua spermanya , dia nurut dan menelan sperma yang masuk kedalam mulutnya. Fero yang juga asyk dengan gerakannya juga sudah terasa mau ejakulasi dicopot kontol fero dan gantian sekarang fero diatas badan anti, menyuruh dia untuk membuka mulutnya lagi, dan dihisap setelah masuk ke mulutnya dai juga menyemprotkan spermanya croottt crottt crott crottt.
Risky yang mengamati kelakuan temannya juga ingin merasakan hal itu kemudia dia berganti posisi sekarang kontolnya sudah dihadapan memek anti, di genjot langsung tubuh anti yang sudah terkulai lemas setiap genjotan risky menikmati dengan mata yang merem melek tapi beda dengan kedua temanya dia menyemprotkan spremanya ke dalam memeknya crooottt crotttttt. Dan itu bergantian kepada adit juga ingin menikmati memek hangatnya dan berejakulasi kedua kalinya, dendam mereka terhadap anti sudah terbalas dengan memperlakukan dia dan menikmati memek perawannya. Setelah meraka puas apa yang dibuat, dia mengambil HP dan memfoto tubuh anti dalam keadaan bugil , agar bisa mengancam kalau anti melapaorkan kejadian ini , dan akan menyebarkan foto foto ini disekolahnya. Dan kejadian ini berlangsung jika mereka bertiga sange dia selalu menculik anti kalau mau pergi kesekolah, sungguh teragis nasib yang menimpa anti.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar