LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 15 Mei 2017

Istri Ngamuk Labrak Suaminya 'Ngamar' Bareng Wanita Tanpa Busana, Reaksinya Mengerikan



Seputar LigaCapsa~ Banyak hubungan percintaan maupun pernikahan yang berakhir kandas gara-gara salah satu pihak selingkuh. Ya, banyak hal yang memicu seorang pria atau wanita bermain perasaan dengan orang lain alias selingkuh. Sejumlah di antaranya hanya ingin mendapatkan cinta lain di luar hubungan mereka, ada pula yang hanya tertantang ingin bertualang dengan cinta.
 Apapun itu alasannya, selingkuh itu sangatlah tidak dibenarkan dalam suatu hubungan. 

Selingkuh tentunya menyakiti banyak orang, baik itu pasangan mereka maupun orang ke-3 tersebut. Nah, salah satunya yang menimpa seorang wanita di Tiongkok yang kepergok tanpa busana bersama dengan pria bersuami di kamar hotel. Seperti dilansir dari laman situs Viral4real, sang istri ngamuk bukan kepalang setelah melabrak suaminya bersama wanita lain tanpa sehelai benang pun yang menempel di tubuh mereka.
Sambil terteriak saat beradu mulut dengan suami, sang istri terus menerus menendang wanita tanpa busana tersebut yang tersungkur di samping tempat tidur hotel. Sang istri yang kalap, terus menendang bagian belakang punggung wanita selingkuhan tersebut sambil teriak-teriak. Tak cuma itu, sang istri juga menjambak wanita itu, sedangkan sang suami hanya berteriak di belakang. Wanita tersebut hanya bisa pasrah. Dia hanya berusaha menutupi tubuh polosnya dengan selimut, sementara istri pria itu terus menghajarnya. Namun reaksi netizen terbelah melihat peristiwa tersebut. Mereka menilai wanita selingkuhan itu pantas untuk dihajar habis-habisan. Sementara, beberapa di antaranya menilai sang pria lah yang paling pantas untuk mendapat ganjaran atas perbuatan 'main di belakang'
tersebut :

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar