LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 27 April 2017

Video Detik-detik Driver Ojek Online Tewas Ditabrak Mahasiswa, Bikin Merinding!



Seputar LigaCapsa ~ Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rekaman video kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi ojek online tewas. Belakangan tersebar, kalau mobil yang menabrak ojek online tersebut dikemudikan oleh mahasiswa. Sontak saja, video tersebut langsung banyak menarik perhatian netizen. Di antaranya diposting oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah, Sabtu (22/4/2017). Tampak dalam video itu, beberapa kendaraan melaju dengan kecepatan sedang.

Kemudian ada seorang pengendara ojek online hendak memutar arah. Ia kemudian mengarahnya motornya ke jalan yang berlawanan arah dengannya.
Terlihat ia pelan-pelan melakukan hal tersebut. Bahkan dirinya sempat diam di pinggir dan tak melanjutkan mengendarai motornya itu. Tiba-tiba saja, mobil hitam melaju dengan sangat kencang menuju ke arahnya. Karena melaju kencang, mobil itu langsung menabrak driver ojek online itu hingga terpental. Tak hanya video, ada juga foto yang memperlihatkan kondisi motor di lokasi kejadian. Motor itu wujudnya sudah tidak beraturan. Jok terlepas, velg ban terkepas, dan stang motor pun ikut terlepas. Pun sama halnya dengan kondisi mobil yang hancur parag di bagian kenan depan.
Ban mobil depannya pun tampak hancur, juga kaca dan bagian pintunya. Sementara itu, driver ojek inline tersebut dikabarkan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi masih meneganakn jaket ojek online. Tampak ia ditutupi jas hujan plastik dan plastik hitam, terbaring tak jauh dari mobil yang menabraknya. Diketahui kejadian itu terjadi pada hari Jumat (21/4/2017), di Jalan Raya BSD Utama, Pagedangan, Tangerang Selatan. Baru sejam diposting, video dan foto itu telah dikomentari ribuan kali oleh netizen.






LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️


0 komentar:

Posting Komentar