LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 23 April 2017

Bikin Merinding! Mata Kanan Ibunda Kerap Kedutan, Gadis Cantik Ini Tewas Muka Hancur Bagian Kanan!


Seputar LigaCapsa ~ Meski mengaku tak merasakan firasat apapun jelang wafatnya sang putri, Mirawati Raharjo bercerita matanya sempat berkedut. Ia bahkan memberi tahu hal tersebut kepada putrinya, Natasha Rossdiana.
"Tak ada firasat apa-apa tapi saya suka bilang sama dia, kenapa beberapa hari ini mata kanan mama sering kedutan," cerita Mirawati Raharjo di TPU Tanah Kusir, Minggu (23/4/2017).

Tak ingin membuat sang ibunda khawatir, Natasha yang memang selalu ceria pun mencoba menenangkan. Percakapan tersebut terjadi jelang kepergian Natasha untuk selamanya. Natasha Rossdiana tewas dalam kecelakaan Sabtu (22/4/2017) dini hari.
"Tapi dia bilang, 'nggak apa-apa itu tandanya mama mau bahagia', tapi pas saya lihat (di rumah sakit) wajahnya ternyata yang ancur yang sebelah kanan," kata Mirawati. Natasha meninggal Sabtu (22/4/2017) dini hari, setelah kendaraan yang ditumpanginya bersama sahabatnya yakni Natasha Gabriel, menabrak proyek underpass Mampang. Natasha Rossdiana meninggal di rumah sakit, sedangkan Natasha Gabriela tewas di tempat.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar