LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 29 April 2017

Anak Ini Menangis dan Menghampiri Ibunya Dengan "Bokong Berlumur Darah", Saat Diselidiki, Siapa Sangka "Penyebabnya" Gara- gara "Hal Sepele Ini"!!


Seputar LigaCapsa ~ Anak Ini Menangis dan Menghampiri Ibunya Dengan “Bokong Berlumur Darah”, Saat Diselidiki, Siapa Sangka “Penyebabnya” Gara- gara “Hal Sepele Ini”!! Setiap anak kecil pasti sangat senang bila diajak ke tempat bermain. Orangtua pun biasanya akan berdiri di samping dan menjaga keamanan anaknya. Tapi yang namanya manusia pasti memiliki kekurangan, pernah terjadi suatu kejadian yang memilukan di luar negeri dan kecelakaan tersebut terjadi di tempat bermain anak- anak! Suatu kali seorang ibu bernama Amy Smith  membawa putri kecilnya (Demi) ke taman dekat rumah untuk bermain. 

Sebelumnya Amy sudah sangat sering mengajak Demi bermain di taman tersebut dan selama ini tidak pernah terjadi apa- apa. Namun siapa yang menyangka, ketika Amy baru saja mau duduk di kursi taman, tiba- tiba ia melihat kejadian yang sangat mengerikan di perosotan anak. Permainan favorit Demi adalah perosotan, tapi kali ini permainan favoritnya malah mendatangkan mala petaka! Sehabis meluncur di perosotan, Demi tiba-  tiba menangis kencang, dan saat Amy berlari menghampirinya, Demi pun sedang tertatih- tatih menghampiri Amy dengan bokong sebelah kanan yang sudah penuh darah.



Kejadian ini tentunya sangat mengejutkan Amy, ia sama sekali tidak pernah berpikir bahwa taman bermain bisa menyebabkan kecelakaan separah ini pada anak. Saat ia memeriksa perosotannya, ternyata disana terdapat pecahan beling yang sangat tajam. Amy sangat menyesal karena ia sudah lalai dan tidak mengecek perosotan tersebut sebelum membiarkan Demi meluncur. Demi segera dilarikan ke rumah sakit dan Amy pun langsung melaporkan hal ini pada polisi. Setelah diselidiki, polisi menemukan bahwa ada oknum yang sengaja menaruh serpihan pecahan beling di perosotan tersebut.



Amy tentunya sangat marah, namun ia juga tidak bisa berbuat apa- apa. Amy hanya bisa memposting kejadian miris ini di internet agar orangtua bisa lebih hati- hati saat membawa anak bermain di luar rumah.



Ya, dunia ini memang penuh kejahatan, dan anak- anak pun menjadi sasaran para penjahat tersebut! Segera bagikan berita ini kepada teman- teman dan kerabatmu, jangan sampai karena sedikit kelalaian, anak- anak yang tidak tahu apa-apa menjadi korban!

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar