LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 08 Mei 2017

Sudah Berhijab! Artis Cantik yang Pernah Dituding Nikahi Selingkuhannya ini Kini Hidup Bahagia Jauh dari Gosip


Seputar LigaCapsa~ Setiap pasangan suami istri tentu berharap bisa sehidup suami dengan pasangan mereka. Namu kenyataannya tidak semua pasangan suami istri bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga hingga akhir hayat mereka. Fenomena kawin-cerai ini juga dialami oleh sejumlah selebriti tanah air. Dengan berbagai faktor dan alasan, banyak rumah tangga para artis Indonesia tak bertahan lama. Begitu pula yang pernah dialami oleh artis cantik Elma Theana.

Elma Theana sudah 2 kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Fary Indarto yang merupakan seorang seniman kaligrafi tak bertahan lama. Elma mengaku pernikahan pertamanya tersebut adalah perjodohan yang dilakukan oleh sang ibunda, Waty Siregar. Meski sering berselisih paham, keduanya telah dikaruniai seorang putri, Adinda Thalia Salsabila alias Isya. 

Sudah Berhijab! Artis Cantik yang Pernah Dituding Nikahi Selingkuhannya ini Kini Hidup Bahagia Jauh dari Gosip
Elma saat masih bersama Fary Indarto ()
*Elma saat masih bersama Fary Indarto ()*
~ Kepada Bintang, Elma pernah mengungkapkan perjalanan cintanya. Di tengah konflik yang mendera rumah tangga Elma dan suaminya itu, perempuan kelahiran Jakarta, 3 Oktober 1974 itu, akhirnya bertemu dengan seorang lelaki bernama  Julianda Barus. Dari pertemuan itu mereka saling mencurahkan isi hatinya. Saat itu 'Bang Jul', begitu Elma menyebut Julianda Barus, pun sedang mengalami problem dan tak harmonis dalam rumah tangganya. Saat berseteru dengan suaminya. rumah tangga Elma sempat menjadi sorotan media.

"Karena curhat-curhat itu yang membuat hubungan saya dengan Bang Jul makin dekat. Untuk mempertahankan rumah tangga, kami berusaha balik ke keluarga masing-masing. Saya kembali kepada suami, sedangkan Bang Jul kembali pada istrinya. Namun, persoalan rumah tangga kami tetap tak menemui titik temu dan makin bermasalah," papar Elma Theana seperti dikutip TribunSolo.com dari Bintang. Untuk mengakhiri konflik yang terjadi, Elma mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, pada 19 April 2004 Elma mencabut gugatannya. Mereka berusaha untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya. Ternyata, upaya tersebut tak berhasil karena sudah terjadi 'goresan' di antara mereka. Pada Selasa, 20 Juli 2004, Elma mengajukan gugatan cerai. Hingga akhirnya Elma pun bercerai dari suami pertamanya pada 23 September dan Julianda Barus juga bercerai dengan istrinya.

Di akhir tahun 2004, Elma Theana kemudian menikah dengan Julianda Barus. Dari hal itulah banyak yang berprasangka bahwa Elma menikahi selingkuhannya. Meksipun begitu, Elma Theana kini lebih bahagia dengan pernikahan keduanya. Rumah Tangga Elma dan Julianda telah memasuki usia pernikahan 14 tahun. Hingga kini, romantisme rumah tangga mereka bisa dilihat dari instagram Elma. Simak saja foto-fotonya berikut ini.
instagram.com/elmatheana
*instagram.com/elmatheana*
instagram.com/elmatheana
*instagram.com/elmatheana*
instagram.com/elmatheana
LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar