LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Jumat, 12 Mei 2017

Isap Lem Cap Kambing, 4 Remaja Diamankan Polisi


Seputar LigaCapsa~ Laporan Wartawan Tribunpekanbaru, Johannes Wowor Tanjung. Polsek Pangkalan Kuras menangkap empat orang remaja yang sedang menghisap lem, Kamis (11/5) malam lalu. Kenakalan remaja semacam ini sudah menjamur di wilayah Sorek dan sekitarnya. Keempatnya diamankan saat personel Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Rafdiamon bersama beberapa personel melakukan patroli.

Saat melewati lapangan bola kaki tepat di depan SMPN 1 Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras, petugas melihat ada remaja yang sedang berkumpu-kumpul. Curiga dengan aktivitas mereka, polisi lantas mendekati para pemuda tanggung itu untuk mengetahuinya.

"Ternyata mereka sedang asik ngelem. Langsung dibawa ke kantor beserta barang bukti lem cap kambing," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, Jumat (12/5). Dijelaskannya, keempat remaja itu yakni PU (16), RI (17), AF (18), IN (18) yang semuanya merupakan warga Desa Sorek Dua, Pangkalan Kuras. Setelah sampai di mapolsek, keempat remaja itu didata identitasnya serta diberikan arahan dan nasihat mengenai kenakalan remaja. Polisi juga memanggil semua orangtua pelaku serta pihak sekolah. Sebelum dilepaskan, mereka diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa. Untuk menimalisir angka kejahatan Polsek Pangkalan Kuras rutin melaksanakan patroli serupa.

"Menghisap lem ini sudah memprihatinkan bagi remaja. Kita mengimbau orang tua utk lebih mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari perbu.

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar