LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 07 Mei 2017

Miris! Tak Sadarkan Diri dan Pakai Alat Bantu, Begini Parahnya Kondisi Sheila Marcia dan Melodya Pasca Kecelakaan Mobil


Seputar LigaCapsa~ Sabtu (6/5/2017) pukul 04.00 subuh, artis Sheila Marcia dan rekan wanitanya Melodya Vanesha mengalami kecelakaan. Yakni saat melintas di Semanggi, tepatnya di Jalan Tol Grogol-Cawang di depan gedung Menara Global. Mobil dari mantan kekasih Roger Danuarta ini diketahui menabrak sebuah truk. Tak hanya menabrak truk saja, setelah itu mobil yang ditumpangi Sheila ini oleng dan menabrak pembatas jalan tol hingga terbalik. Setelahnya, baik Sheila maupun Melodya di larikan ke rumah sakit Medistra. 

Akun gosip Lambe Turah pun berhasil mendapatkan foto terkini dari Melodya Vanesha yang dikabarkan kritis. Tampak Melodya tidur diranjang pasien dengan beberapa alat bantu yang terpasang ditubuhnya.
"Up date terbaru keadaan mbak penes yg kecelakaan td pagi GWS ya mbak penes. Semoga cepet sembuh. Jangan bikin aku cemas
Ttd mbak sheila." tulis Lambe Turah. Instagram/lambe_turah ()
Instagram/lambe_turah ()
~ @naritayeni, "Ya ampun separah itu yah. Cepat sadar ya mbak semoga lekas sembuh."
@anggraeniirianty, "Ya allah ini udh pake ventilator alat bantu nafas gws kaa kasian." Berbeda dari rekannya yang dikabarkan kritis, Sheila Marcia tak mengalami luka yang terlalu parah. Meski tulang hidungnya dikabarkan patah. Akun gosip Tante Rempong pun berhasil mendapatkan foto terbaru dari ibu Leticia ini.
"GWS mbak e."
Instagram/tante_rempong ()

Instagram/tante_rempong ()
~ Doa dari keluarga dan netizen juga terus mengalir untuk kesembuhan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha.
@topik8899, "Get Well Soon Ka Sheila... Dalam hidup kita pasti akan selalu mendapat teguran dari Tuhan. Dalam bentuk apapun."
@lestaric2485, "Ambil hikmah nya..hidup tak hanya kesenangan semata..masih ada tanggung jawab thd Tuhan, keluarga, dan masyarakat..semoga mendapat hidayah ..."

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar