LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Sabtu, 06 Mei 2017

Sejoli Tewas Keracunan Gas saat Asyik Seks Oral di Dalam Mobil


Seputar LigaCapsa~ Seorang pria dan seorang wanita ditemukan tewas di dalam BMW yang diparkir di New Taipei City, Selasa (2/5/2017) malam. Pria itu telanjang dari pinggang ke bawah sementara wajah wanita itu tergeletak di atas pangkuan si pria. Polisi masuk ke mobil yang terkunci setelah menerima telepon tentang dua orang yang duduk tak bergerak di dalam. Setelah melihat dari tempat kejadian, mereka sampai pada kesimpulan bahwa pasangan tersebut kemungkinan melakukan hubungan seks oral sebelum meninggal, lapor Taiwan News.

Penyebab kematian belum ditentukan. Namun, polisi percaya bahwa pasangan tersebut mungkin meninggal karena keracunan karbon monoksida dari asap knalpot yang masuk dalam kendaraan yang tertutup rapat. Petugas tidak menemukan tanda-tanda bunuh diri atau pembunuhan.

Polisi mengamankan lokasi
Polisi mengamankan lokasi 

Keduanya telah diidentifikasi sebagai seorang pria berusia 49 tahun yang bermarga Song dan seorang wanita berusia 49 tahun bermarga Chen. Sebuah laporan di China Times berspekulasi bahwa pasangan tersebut mungkin terlibat dalam hubungan di luar nikah. Namun, polisi belum mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Saudari Chen mengatakan kepada polisi bahwa Chen pergi dari rumah pukul 8 malam Senin malam dan tidak masuk kerja keesokan hari. Setelah diberi tahu bahwa Chen tidak masuk kerja, wanita tersebut pergi ke polisi untuk mencoba dan menemukan adiknya. (*)

Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar