LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Minggu, 30 April 2017

Waduh! Duduk di Kursi Depan, Perempuan Ini Malah Alami Kejadian Mengerikan Bersama Supir Taksi Online!


Seputar LigaCapsa~ Meski transportasi online memberi banyak kemudahan, bukan berarti tak ada masalah yang terjadi. Sebuah kejadihan mengerikan menimpa seorang penumpang perempuan taksi online Grab. Belakangan, kisah ini dibagikan oleh teman dari perempuan tersebut melalui akun Twitter-nya. Perempuan ini membagikan percakapannya dengan sang korban. Dalam pesan tersebut, sang korban menceritakan pengalaman traumatisnya saat naik taksi Grab. Ia mengatakan bahwa seorang driver bernama Aziezul Izuwan menjemputnya dari Bangli, melansir Worldofbuzz.
Worldofbuzz
Worldofbuzz
~ Driver ini akan mengantarkan sang perempuan menuju Putrajaya, Malaysia. Saat menjemput, sang driver memintanya untuk duduk di kursi depan.
Sang sopir beralasan agar mereka berdua bisa mengobrol lebih banyak. Awal perjalanannya memang terasa normal dan biasa. Tapi, di tengah-tengah obrolan, Aziezul mulai mengambil kesempatan diam-diam. Ia berusaha memegang dada sang penumpang perempuan ini. 
Worldofbuzz
Worldofbuzz
~ Temannya ini pun mengatakan di dalam unggahannya bahwa sang driver mengendarai mobil Myvi. Beberapa netizen sempat heran, kenapa perempuan tersebut mengunggah kejadian ini di Twitter, bukannya melaporkan pada polisi. Tapi, ia kemudian menjelaskan bahwa temannya memang sudah melaporkan insiden ini. Perempuan ini juga mengatakan bahwa ia akan segera menghapus unggahannya karena sang korban tak ingin masalah jadi berlarut-larut. Sejak cuitan di Twitter ini jadi viral, beberapa netizen langsung berhasil menemukan akun Instagram pelaku. Akhirnya foto pelaku ini pun diunggah dengan tujuan mengingatkan para penumpang yang sering naik Grab.
Worldofbuzz
Worldofbuzz
~ Setelah identitasnya terungkap, kolom komentar pelaku dipenuhi cacian dari netizen. Tak lama kemudian, akun ini pun dihapus.  Pihak berwenang diharapkan segera melakukan tindakan terhadap driver Grab ini. Semoga kejadian mengerikan ini tak terjadi padamu ya. Lebih baik duduk di kursi belakang jika kamu merasa tak nyaman duduk di depan. Jangan segan untuk menghubungi kerabat jika menemukan hal aneh yang dilakukan sang sopir.

Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar