LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 04 Mei 2017

Liat Pacar Tidur Bareng Pria Lain,Sang Kekasih Lakukan Hal Mengejutkan !Gila!


Seputar LigaCapsa~ Sebagian orang akan langsung marah jika melihat kekasihnya tengah berduaan atau mengobrol dengan orang lain. Apalagi jika menangkap basah keduanya saat tengah tidur seranjang. Tentu tidak dapat difikirkan apa yang akan terjadi. pastinya akan timbul pertengkaran yang luar biasa, dan bisa berujung pada hal menyeramkan. Namun berbeda dengan kisah pria asal Emory Texas, Amerika Serikat, bernama Duston Holloway.

Selfie Selingkuh
Selfie Selingkuh (The Reporter)

Saat dirinya mengalami kejadian tersebut dan membagikan ke laman media sosial facebooknya, Dimana dalam kisah tersebut, apa yang dilakukan sungguh diluar dugaan dan mengejutkan banyak orang. Beberapa waktu lalu, Duston memergoki pacaranya yang tidur seranjang dengan pria lain di rumahnya. Alih-alih menjerit, marah, atapun berkelahi, Duston malah menunjukkan sikap 'Dewasa' dan patut untuk ditiru.
Awalnya Duston tidak menaruh kecurigaan kepada pacarnya. tapi saat hendak masuk ke apartemen tempatnyaa tinggal dengan pacarnya itu.

ia mendapati sepatu pria tergeletak diruang tamu. merasa ada yang nggak beres, holloway langsung menuju kamar tidurnya tempat pacarnya biasa beristirahat. saat pintu dibuka, Duston kaget bukan main saat mengetahui pacarnya tertidur pulas ditemani seorang pria. Duston tetap bersikap tenang, berjalan mengitari tempat tidurnya pacarnya itu, sambil sesekali mengambil fotonya. Setelah selesai mendokoumentasi perselingkuhan pacarnya itu, kemudian ia keluar dan kemudian membagikan hasil jepretannya itu ke media sosial. Hasilnya pun foto tersebut langsung viral dan menuai bermacam reaksi. kebanyakan netizen memuji sikapnya yang tenang. dan memberikan support yang besar agar Duston bisa menemukan kekasih hati yang tepat....

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar