LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Kamis, 04 Mei 2017

Menyusui Bayi Disebut Norak, Tak Disangka Nadia Mulya Lakukan Ini


Seputar LigaCapsa~ Foto sedang menyusuinya dapat komentar negatif, presenter cantik ini lakukan hal tak disangka pada netizen. Lewat akun Instagramnya, Nadia Mulya memposting foto dirinya yang tengah memberi air susu ibu (ASI). Namun ada saja, netizen yang nyinyir terhadap postingan tersebut. Seperti diberitakan Tribunnews.com, kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga presenter sekaligus penulis, Nadia Mulya. Ia baru saja melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Nadia mengatakan, proses kelahiran yang berlangsung singkat itu terjadi pada Minggu (26/6/2016) sekitar pukul 02.37 WIB.

"Iya, lahirnya Minggu pagi sekitar pukul 02.37 WIB, jenis kelaminnya laki-laki," ujar Nadia ketika dihubungi Tribunnews.com melalui pesan singkatnya, Senin (27/6/2016). Nadia mengaku bersyukur karena anak ketigannya berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,750 kg dan panjang 51cm, sesuai dengan harapan dia. Apalagi saat ini ia telah memiliki dua anak perempuan. Kabar bahagia itu juga langsung diposting Nadia melalui foto bayi mungil ke akun instagram milik dia. Ia juga menuliskan nama anak ketiganya yakni Delmar Bevandimulya Mudijana. Nadia menikah dengan Dastin Mirjaya Mudijana 10 tahun lalu. Sebelumnya mereka telah dikaruniai anak perempuan bernama Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana. Sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (4/5/2017) akun Instagram @nadiamulya memposting foto dirinya sedang menyusui.
Dalam foto itu, bagia payudara Nadia disensor pakai gambar bibir warna merah. Nadia tampak cantik meski tak memakai riasan wajah. Bayi digendong menggunakan tangan kiri. Sedangkan tangan kanannya, terlihat berada di bagian payudara.

adi nadia mulya
Nadia Mulya memberikan ASI
How I love #breastfeeding my #DelmarBevandi ... Ini sebelum ke acara @lactamilmama #LactamilExpertChat ditemani DelDel. Baruuu selesai jawab 61 pertanyaan dari para Mama tentang Mama hamil berpuasa & olahraga. Yaaay, thanks for the questions Mama Begitulah keterangan yang ditulis. Dalam kolom komentar ada netizen yang bertanya mengapa foto itu sertai dengan sensor. variansulistiawanputra : Ngapain di Sensor embak anaknya lagi minum ASI jangan di sensor. Akun Nadia Mulya pun menanggapi komentar itu.
nadiamulya : @variansulistiawanputra iya maunya sih ga di sensor biar jd kenang2an juga pas anaknya sudah ga ASI.
Tp ada aja orang yg komentarnya negatif. Barusan aku blok orang yg bilang menyusui norak hadeeh....

LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar