LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 17 April 2017

Tsania Marwa gedor pagar rumah Atalarik Syah, ini penjelasannya


Seputar LigaCapsaRumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa yang selama ini dikenal harmonis tiba-tiba jadi sorotan publik dan media massa. Pasalnya, hubungan cinta yang telah mereka bangun sejak tahun 2012 itu tengah di ambang perceraian. Dan parahnya lagi, ketika kasus mereka tengah diurus di pengadilan Agama, keduanya juga terus-terusan terlihat berseteru panas.
Yang terbaru, Tsania dilaporkan telah menggedor-gedor pagar rumah Atalarik.Tindakan hukum pun segera diambil oleh Atalarik yang menyewa seorang pengacara bernama Junaedi. Sidangnya pun akan segera dilangsungkan dalam waktu dekat ini. "Iya itu Marwa di depan rumah Cibinong. Padahal udah terlebih dulu minta izin sama RT setempat dan diantar oleh Babinsa (Badan Pembinaan Desa). (Tsania debat) dengan kakaknya Arik" ujar ibunda Tsania, Silvia, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (17/4).
Tujuan Tsania mendatangi rumah Atalarik sendiri adalah untuk melihat sang buah hati. Namun karena tak diizinkan, Ia pun hilang kesabaran dan menggedor pagar rumah kakak dari Teddy Syah itu. Bahkan hingga saat ini pun Tsania masih belum dapat kesempatan untuk ketemu dengan anak-anaknya sama sekali. "Tujuannya mau ketemu sama anak-anaknya tapi tidak diizinkan. Padahal secara hukum rumah itu masih rumah bersama," sambung Silvia. "Belum (bisa ketemu anak). Mohon doanya ya," pungkasnya.
 Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar