LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Rabu, 19 April 2017

Heboh, patung berusia ribuan tahun ini mirip sama Kim Kardashian


Seputar LigaCapsa ~ Baru-baru ini, sebuah patung perempuan ditemukan dalam penggalian di Rusia. Patung ini diperkirakan berusia 23.000 tahun, dan anehnya, patung ini mirip dengan Kim Kardashian...di bagian pantat. Ya, patung ini ditemukan di daerah bernama Bryansk di Rusia. Dikatakan jika patung ini berasal dari zaman batu tua atau palaeolitikum dan dibuat dari gading mammoth.
Patung tersebut secara tak langsung menunjukkan adanya fantasi terhadap wanita pada jaman prasejarah. Pemimpin ekspedisi Dr Konstantin Gavrilov bahkan membandingkan patung tersebut dengan lukisan Rembrandt.

"Patung ini menggambarkan sosok wanita yang agak gemuk, dengan kaki yang panjang dan kurus," ungkapnya. Kini patung tersebut berada di Institut Arkeologi Rusia dan menjadi perhatian para ilmuwan disana. Dikatakan pula jika patung ini seakan-akan menggambarkan perempuan gemuk karena bagian pantatnya yang lebar.

Bisa jadi patung ini dijadikan lambang kesuburan pada jaman dahulu kala. Para ahli percaya jika patung tersebut merupakan benda yang biasanya dipakai dalam ritual-ritual tertentu. bagaimana menurutmu? Apakah patung tersebut mirip dengan Kim Kardashian?

Situs Resmi Poker & Domino99 Online
*  P.E.N.A.S.A.R.A.N *

0 komentar:

Posting Komentar