LigaCapsa ~ Situs Resmi Poker & Domino99 Online

Senin, 17 April 2017

Julia perez sering halusinasi, begini komentar sang adik


Seputar LigaCapsaSudah sekitar 2 bulan Julia Perez terus menjalani perawatan intensif mengingat kanker mulut rahim yang diidapnya. Namun kondisinya yang terus menurun membuat aktris yang akrab disapa Jupe itu kian memprihatinkan meski ada semangat yang terus ditunjukkannya.
Yang terbaru, belakangan ini Jupe pun dikabarkan mulai sering mengalami halusinasi. Sang adik, Nia Anggia, lalu memberikan komentarnya secara singkat mengenai kondisi sang kakak saat ini dan halusinasi yang sering menderanya.
"Aku harap halusinasi itu karena pengobatannya aja. Dokter belum tahu pasti. Aku berdoa ini semua efek pengobatan aja," ujar Nia Anggia saat ditemui usai acara Peduli Sahabat Jupe di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4). Lebih jauh, Nia Anggia lalu menjelaskan kalau sampai sekarang Jupe dan keluarganya belum mengambil tindakan PET Scan. Nia Anggia juga mengungkapkan kalau pihak dokter belum bisa mengambil tindakan medis selanjutnya untuk pelantun Aku Rapopo tersebut.
"PET Scan belum. Nanti minggu ini atau minggu depan. (Kalau tindakan medis lainnya) Belum tahu. Dari PET Scan baru tahu apa tindakan selanjutnya," pungkas Nia Anggia. Sampai sekarang Jupe masih terus mencoba bertahan dan siap untuk melanjutkan proses perawatan dengan menjalani PET Scan untuk mencari tahu sejauh apa penyebaran kanker yang diidapnya. Tetap update seluruh perkembangan beritanya cuma di KapanLagi.com®.
 LigaCapsa

Mari uji HOKI anda di ligacs.com

❤️  ❤️

0 komentar:

Posting Komentar